Buku Favorit Aldebaran



Dulu, waktu masih cuman punya Kifah, ya pas Kifah balita deh. Saya suka iri. 

Iri sama siapa? 

Iri sama ibu-ibu yang suka beliin anaknya buku bacaan yang harganya sampai jutaan itu loh. Bukunya bagus, anaknya suka bacanya, mamahnya mau beliin, paduan sempurna untuk membesarkan seorang anak.

Pikir saya, waktu itu.

Ketika Mama Tumbang Karena Sakit


Halo, ada yang kangen saya gak sih?

Hadeuh, kepedean aja ya nih emak-emak. Ya salam, ternyata udah berminggu-minggu saya gak isi blog ini atau pun blog yang satunya. Gak nulis beberapa minggu aja kok kayaknya punya utang apa ya gitu, berasa dosa. Hahahah. Ya padahal blog sendiri, gak ada yang nanyain pula, ya mungkin saya udah ketergantungan posting jadi pas gak posting kok kayaknya ada yang aneh.

Eits, udah ah mukadimahnya kepanjangan.